Singapore Part 1 | vanyacuy

Singapore Part 1 | vanyacuy

Love, Laugh, Happines, Travelling, Shooping, Eating

Bidvertiser

Sunday, November 18, 2012

Singapore Part 1

Singapore Part 1 Akhirnyaaaaa perjalanan yang ditunggu tunggu tibaaaa...
Yakkksss vanyacuy ke negeriii patung singa berbadan ikannnnnn...
Dari Malaysia kita ke Singapore dengan flight maskapai Air Asia...
Jam 11.35 kita menujuuu singapooreeee...
Cekidot perjalanan Singapore Part 1

Karna delay jam 12 kita baru berangkat dari malaysia, perjalanan ke singapore hanya 1 jam saja...
Oya dari malaysia kita dapat form imigrasi ketika berada di atas pesawat dan kita isi itu supaya bisa masuk ke singapore.
 
Setibanya di Changi langsung cari keran air.. haussss cyinnnn... hahaa
Airnya tuh dingin banget, ngalahin air dari kulkas, dan awet bener dingin nya...
Foto foto dulu ah di changi hahaa
Dari changi kita langsung menuju ke tempat MRT , beli kartu akses MRT untuk 2hari seharga 26sgd atau 205ribu rupiah , bisa untuk mrt dan bus. Yang warna putih sing tourist pass kayak Card ATM...
Nah kalau kita sudah punya itu, kita bisa kemana aja tanpa perlu beli tiket lagi.
Langsung kita berangcut menuju lucky plaza untuk ke apartment di Orchard Road.
Harga semalam apartment nya 2jt rupiah..
Setelah beristirahat sejenak sambil menunggu hujan reda, kami melanjutkan perjalanan ke Merlion, Esplanade, Marina Bay Sands..
Setelah puas berfoto ria, kami kembali masuk ke esplanade untuk naik mrt balik ke orchard, sudah capeee cyinnn jalan kakii teruuuusss... ahaha dijakarta sudah dimanja dengan bus, ojeg, angkot, bajaj, metromini dll yang langsung turun ditempat yang dituju, jadi kaki agak pegel pegel ketika harus ber mrt ria..hahaa
Sempat mampir ke store MU dan beli breadtalk seharga 5.10sgd 3pcs atau 40ribu rupiah an di mall nya..
Jam 11an disana asian food hall di lucky plaza sudah tutup, laparrr hebattt cuyyy, akhirnya ke sevel cari nasi dan dapat nasi ayam teriyaki seharga 3.90sgd atau 30ribu rupiah an...
Langsung cabbbsss menuju apartment untuk makan dan istirahat, charge my body hahahaaa.... capeekkk

1 comment:

  1. Terima kasih atas tagging kami di blog anda. kami berharap bisa bertemu Anda di masa akan datang! kunjungi halaman web baru kami di lucky plaza www.luckyplaza.sg share ya dgn temen2 =)

    ReplyDelete