Singapore Part 2 | vanyacuy

Singapore Part 2 | vanyacuy

Love, Laugh, Happines, Travelling, Shooping, Eating

Bidvertiser

Sunday, November 18, 2012

Singapore Part 2

Singapore Part 2 Perjalanan dilanjutkan di singapore oleh vanyacuy...
Jam 10an vanyacuy dan kawan kawan berangkat ke sentosa island untuk pergi ke universal studio singapore...
Ini nih yang paling ditunggu tunggu di singapore, karena kalau ke singapore tapi belum ke Merlion dan Universal belom manteeeebbb rasanyaaa.. hahaha
Mariii brangcuttt Singapore Part 2

Orchard Road
Sampai di vivo city mall vanyacuy dan kawan kawan harus naik sentosa express untuk menuju universal studio.
Berbayar 3.50sgd atau 27ribu rupiah an untuk pulang pergi..
Tiket kertas biasa warna hijau..
Perjalanan dari vivo city ke universal dengan sentosa hanya 2menitan..
Sampailahhhh di Universal Studioooooo...
vanyacuy dan kawan kawan ga masuk ke universal studio untuk bermain main, karena waktu yang kurang cukup dan harga yang mahal sekitar 60sgd atau 473.400ribu rupiah itu saja udah pakai mastercard diskon 24%..ckck
Setelahhhh lelah dan kepanasan berfoto ria, vanyacuy makan di food hall..
vanyacuy order Blackpaper Chicken banyak bener boo bisa buat berdua itu harga 5,20sgd atau sekitar 41ribu rupiah an..

Setelah kenyang kami langsung menuju changi airport dengan Lion Air untuk kembali ke jakarta tercinta...

Cekidot pengeluaran di singapore
Hemat ajaaa cyinnnn jalan jalan di singapore nya yang penting kan foto nyaaaa wakakakkkk

No comments:

Post a Comment