Wiskul SMS dan Nasi Ulam | vanyacuy

Wiskul SMS dan Nasi Ulam | vanyacuy

Love, Laugh, Happines, Travelling, Shooping, Eating

Bidvertiser

Monday, November 5, 2012

Wiskul SMS dan Nasi Ulam

Wiskul SMS dan Nasi Ulam Pas banget vanyacuy ke SMS ehhhhh di sumarecon lagi ada acara kuliner lagiiiii...
Seperti biasa langsung kesana dua kali boo buat icip icip makanan jadul...haha
Tapi sayangnya ga sempet poto smua makanannya eh bb udh low duluan... ckck
Di Wiskul SMS makan sego kucing sambel gledeg, es potong singapore, cakwe, otak-otak petojo, es kacang merah, es kelapa, nasi uduk...nyang kenyang...
Yuks mencicipi Wiskul SMS dan Nasi Ulam

Sego Kucing Sambel Gledek
Es Potong Singapore
Apasih Nasi Ulam?
Pertamanya saya juga ga tau itu apa... Tapi pas temen kantor bawain tuh nasi ulam, beuhhh nagiiihh cuy...
Enakkk bangetttt... isinya ada nasi, telor, tahu, kentang, balado kering kentang, bihun, teri tempe dan kuah..
Makannya harus banjirrrrrr, jadii kuahnya langsung campur ke nasi nyaaa...
Ampunnn enak dan kenyang mampusssssss...
Yang mau coba nasi ulam silahkeun datang ke gang macan daan moogot, cuman 12ribu udh begahhh perutnyaaaaa....ajibbbbb     

No comments:

Post a Comment