vanyacuy: October 2012

vanyacuy: October 2012

Love, Laugh, Happines, Travelling, Shooping, Eating

Bidvertiser

Sunday, October 28, 2012

Sushi Tei & Starbucks

Yayyyyyy its time to makannn makannnn
Tadinya mau ke living world buat makan sushi disana, tapi berhubung cuaca ga bersahabat jadi kita pergi ke supermall aja deh...
Capek muterin mall akhirnya makan jugaaa...

Friday, October 26, 2012

Mengenal Mode Pengaturan Pada Kamera Digital


Fotografi Pemula - Mode Pemotretan apa yang sering Sobat gunakan? Menurut satu sumber yang telah melakukan survei terhadap pengguna kamera terutama para fotografer pemula, mode pemotretan Auto atau otomatis merupakan satu pengaturan yang paling banyak digunakan. Hasil survei ini memang tidak mengejutkan mengingat target survey adalah para fotografer pemula, tetapi jangan salah banyak orang yang telah lama menggunakan kamera masih tetap bertanya 'Apakah ada mode pemotretan selain otomatis?'

Panduan Membeli Lensa DSLR



Dunia Fotografi - Pada artikel kami yang lalu telah membahas tentang tipe lensa DSLR yang ada di pasaran, dan itu bisa menjadi permulaan untuk menjawab pertanyaan berikut: Lensa mana yang harus Saya beli? Dalam artikel kali ini InFotografi akan membahas beberapa faktor sebagai pertimbangan ketika akan membeli Lensa DSLR. Setiap fitur di bawah ini akan berbeda di setiap lensa.

Bokeh alias nge Blur pada Foto

Tips Fotografi - Bokeh merupakan salah satu bentuk fotografi kreatif yang diinginkan oleh banyak sekali fotografer pemula. Skenario pertannyaan tersebut seringkali muncul pada kelompok fotografer pemula yang masih menggunakan mode pemotretan otomatis, lalu bagaimana cara mendapatkan foto bokeh atau foto dengan background yang halus dan tidak terfokus?

Hati - Hati Debu Pada Sensor Camera DSLR

Punya kamera DSLR punya kelebihan tersendiri dibanding kamera pocket. Selain karena fiturnya yang lebih banyak juga karena kemudahan untuk mengganti lensa sesuai kebutuhan dan keinginan. Apalagi karena memang punya beberapa stok lensa dan berada pada kondisi pemotretan yang membutuhkan lensa beragam.
Tapi kadang-kadang kenikmatan mengganti lensa ini juga membuat sebuah masalah baru. Bagian depan kamera yang terbuka beberapa detik (atau bahkan menit) ketika mengganti lensa bisa menyebabkan masuknya partikel debu yang akan menempel di sensor dan menyebabkan kotornya sensor kamera. Ini sangat berpengaruh pada hasil tangkapan gambar.

Thursday, October 25, 2012

Levitation

Ayo teman teman yang suka foto dengan gaya melayang...
Bisa cekidot disini tempatnya foto levitation

http://www.yowayowacamera.com/ 

Ayoooo sapa yang mauuu jadiii model nyaaa gw... xxixixiii
Nih boo... Contoh contoh fotonya


Berapa Besar Sisa Gaji Anda

"Berapa besar sisanya?" Pertanyaan tersebut seharusnya menjadi lebih penting daripada pertanyaan “Berapa besar gajinya?”

Namun jarang sekali orang akan menanyakan hal di atas. Hampir semua orang lebih tertarik dengan pertanyaan “berapa besar gajinya?”

Sekarang saya akan memberikan beberapa contoh gaji dan sisanya,
1. Gaji Rp. 5.000.000 perbulan, sisa Rp. 2.000.000 perbulan
2. Gaji Rp. 10.000.000 perbulan, sisa Rp. 3.000.000 perbulan
3. Gaji Rp. 30.000.000 perbulan, sisa Rp. 5.000.000 perbulan
4. Gaji Rp. 60.000.000 perbulan, sisa Rp. 15.000.000 perbulan

Sunday, October 21, 2012

Liburan Bali Hari Kelima

Hari Ke Lima di Bali...
Menetap di The Virra Bali Hotel

Liburan Bali Hari Keempat

Hari Ke Empat saat nya berbelanja ke Pasa Seni Sukawati yeaaa... dan hotel the virra top markotob banget... harga emg ga bohong...hahaha

Liburan Bali Hari Ketiga

Hari ke tiga di Bali...
Berhubung di Hotel ga dapet breakfast so kita jajan pagi ke daerah sekitar Legian...
Kita juga sudah siap untuk sekalian cek out dari Hotel Dewi Sri, hotel ini bagus dengan rate yang terjangkau mirip hotel dijakarta lah tidak terlalu suasana bali. Di Bali kita pindah hotel sampe 3x lho haha... yang recommended sih Dewi Sri ini sama The Virra Bali Hotel...

Liburan Bali Hari Kedua

Hari kedua di Bali...
Pagi hari kita breakfast dengan menu yang ada nasi goreng dan orange juice di Hotel Maharani . Setelah breakfast kami langsung cek out dan bergegas menuju ke Ubud, Kintamani, Tampak Siring, Tirta Empul, Tanah Lot.

Liburan Bali Hari Pertama

Kali ini saya akan membahas liburan ke Pulau Dewata 5 Hari Hanya 1,5Jutaan
Dengan budget minim, kita masih tetep bisa jalan jalan koq :D
Pertama yang harus dipersiapkan adalah mencari tiket pesawat murah, hotel murah, apalagi kalo ada yang sponsorin, gratis kan tuh haha...