vanyacuy: June 2014

vanyacuy: June 2014

Love, Laugh, Happines, Travelling, Shooping, Eating

Bidvertiser

Friday, June 13, 2014

Carl's Jr


Carl's Jr merupakan obat sakit hati akibat makan di burger tetangga sebelah yang dulu sama besar nya dengan Car's Jr tetapi semakin lama semakin menciut porsinya. Hiks sedih.
Harga tetep mahal tapi porsinya di kecilin ckckck.
Untung nya ada burger baru yang punya rasa dan bentuk yang lebih lebih enak dan besar. hihi.
Harganya untuk Burger aja sekitar 30K-60K, French Fries Small 12K, Minum Bisa Refill Sepuasnya 13K (lupa sih berapa harganya karena biasanya paketan pilihnya). hehehe

Fish & Co


Siapa yang gak kenal sama makanan enak satu ini. Ikan Dori yang besar dan sangat lembut di dalamnya.
Pastinya pada suka donk ya. Tapi Harganya yang saya gak suka :( hiks.
Yang paling saya suka pesen di Fish n Co adalah The Best Fish n Chip nya dengan Mashed Potato atau pun French Fries sama enaknya :D, dan minumnya Blackcurrent Tea karena bisa refil sepuasnya haha.
Untuk harga The Best Fish n Chip nya itu 85K dan Blackcurrent Tea nya 28K.

Thursday, June 12, 2014

Smoothie Part 1


Udah lama gak buka blog hihihi.
Foto foto makanan dan lain nya udah numpuk belom di posting di blog inih. hahaha

Nah sekarang lagi nyoba buat smoothie nih, ceritanya smoothie sehat tapi bukan untuk diet lho yah, cuman sekedar untuk minum minum cantik ajah. haha
Cekidot yoooomennn...