vanyacuy: 2013

vanyacuy: 2013

Love, Laugh, Happines, Travelling, Shooping, Eating

Bidvertiser

Wednesday, December 18, 2013

Update Blog Dulu Ahhhh...


Udah lama juga ya gw ga update nih blog....
Kemarenan sibuk ama tugas akhir dan sidang yang bikin pusing pala...
Tapi akhirnya puas donk dapet nilai A pas sidang hahaha... Puji Tuhan...

Dan beberapa bulan ini lagi pusing mau ngeredit rumah...

Monday, June 24, 2013

Iklan 3 Indie+


Lucu banget liat iklan 3 indie+ versi anak kecil...
Kena banget tuh kayaknya sindirannya...
Hahaha

Saturday, March 16, 2013

Makrab Pakarti Luhur Part 2


Setelah kemaren bersambung, sekarang Makrab Pakarti Luhur Part 2 siappp launching *ehhhh* haha....
Lanjut di anyer hari kedua bersama rekan-rekan semuaaaa yipiiiiieee....
Pagi-pagi sudah disambut dengan cuaca mendung,,,jadi ga bisa liat Sunrise deh... Padahal bangunnya juga kesiangan hahaha...
Enak sih mendung jadi gak panas dan gak bikin item hihiiiii

Friday, March 15, 2013

Makrab Pakarti Luhur 2013 Part 1


Akhirnya waktu refreshing yang ditunggu-tunggu pun tibaaaaa....
Saattttttnyaaaa mantaayyyy di anyerrrrr, bersama rombongan Makrab Pakarti Luhur 2013 Part 1....

Pokoknya Makrab kali ini Banyak Senengnya,,, Banyak Makanannya,,, Banyak Hadiahnya,,, Banyak Seruuuunyaaaa... hahaha... Nyeselll deh yang gak ngikut acara iniiii... hihihi *ketawa devil*


Saking Seru dan Happy nya banyak temen-temen yang bbm untuk mengulang acara kemarin...

Jadi semakin ingin buat acara seru-seruan lagi,,, next Bali rencananya...hahay nabung dulu yuks ah


Monday, March 4, 2013

Belajar SEO


Tugas Belajar SEO sungguh memusingkan...
Pusingnya ituuuu kalo sampe ter eliminasi dari halaman pertama om google...
Hadeuuuhhh bisa dapet nilai berapa nih dari Tugas Belajar SEO nya...
Pasraaahhh ga yaaaa....hahaha


Sunday, March 3, 2013

Ichiban Sushi & Sour Sally

Malminggggg kemarin kita makan sushi dan yoghurt di Ichiban Sushi & Sour Sally ...
Setelahhh berputar putar mau dinner apa, karena si Sushi Tei waiting list nyaaa ampunnn dehhhh keburuu dangdutann nih perut... hahaha

Tuesday, February 26, 2013

Tugas Belajar SEO

Tugas Belajar SEO yang diberikan pada materi mata kuliah Cyber.
Apa sih SEO itu ? SEO adalah Search Engine Optimization untuk mengoptimalkan sebuah blog dengan memanfaatkan mesin pencari dan mendapatkan peringkat yang tinggi di halaman pertama mesin pencari dengan menggunakan keyword tertentu agar dibanjiri pengunjung yang datang dari search engine.

Monday, February 25, 2013

Latihan SEO 0113

Saat ini saya sedang belajar pemanfaatan blog menggunakan blogger.com, dan salah satu dari pembelajaran-nya adalah mengenai Latihan SEO 0113, diharapkan nantinya dapat memudahkan orang lain  dalam mencari blog saya dengan keyword Latihan SEO 0113 di search engine terkemuka.

Saturday, February 9, 2013

Pines Kitchen Dim Sum

Pines Kitchen Dim Sum
Bingung bingung... vanyacuy bingung mau lunch apaaaaa...
Akhirnya jatuhlah pilihanku pada Pines Kitchen Dim Sum yah sebagai makanan pembuka lah sebelum makan Crispy Chicken nya Burger King hahaha...
Gilaaakk kenyang pollll siang kemaren makannn nya segudaaanggg... hihi


Thursday, February 7, 2013

Kartu Kredit

Semua orang tahu apa itu Kartu Kredit, namun tidak semua memilikinya, entah karena belum mampu atau karena takut. Namun biasanya rasa takut ini hanya muncul bila kita belum mengenal sepenuhnya fungsi dan manfaat kartu kredit. Yuk kita kenali lebih jauh!


Planet Noodle Benton

Planet Noodle Benton
Yapssss udah ngilerrr banget ma Tom Yum di Planet Noodle Benton dari kapannn tauuu...
Akhirnyaaa ada waktu senggang bisa mampir ke Planet Noodle Benton juga...
Yeaaayyy terlaksana sudahhh vanyacuy makan Tom Yum nya...haha


Sunny Side Up yumy

Sunny Side Up yumy.. gak bosen bosen deh buat makan atau pun nongkiii nongiii disini,, cozy banget tempatnya cuy...
Makan lagi lagi vanyacuy ditempat ini.. Memang rasa dan harga ga bisa bohong bener bener Sunny Side Up yumy pisannnn euyyyyy...


Ichiban Sushi Yuks

Ichiban Sushi Yuks kawaann...
Lalalala setelahhh nontonnnn yang cuman nyemillllinnn pop corn caramel, akhirnya peruttt keroncongan juga...
Saatnyaaa vanyacuy makaannnnnn... Ichiban Sushi Yuks yang mengenyangkannn... ulalaaaaa