Liburan Bali Hari Ketiga | vanyacuy

Liburan Bali Hari Ketiga | vanyacuy

Love, Laugh, Happines, Travelling, Shooping, Eating

Bidvertiser

Sunday, October 21, 2012

Liburan Bali Hari Ketiga

Liburan Bali Hari Ketiga Hari ke tiga di Bali...
Berhubung di Hotel ga dapet breakfast so kita jajan pagi ke daerah sekitar Legian...
Kita juga sudah siap untuk sekalian cek out dari Hotel Dewi Sri, hotel ini bagus dengan rate yang terjangkau mirip hotel dijakarta lah tidak terlalu suasana bali. Di Bali kita pindah hotel sampe 3x lho haha... yang recommended sih Dewi Sri ini sama The Virra Bali Hotel...

Rute hari ketiga Gwk,Nusa 2,Tanjung benoa,Dreamland,Uluwatu.
Yap sampai juga di Garuda Wisnu Kencana
Setelah berpanas panasan di GWK, kita bermain main yuuu di Tanjung Benoa.. yipiieee... harga permainan disini sudah dipaketkan, bisa pilih satu tapi lebih mahal, untuk banana boat satu orang dibandrol 150.000, untuk paketan seperti paraseling, banana boat, dan flying fish 450.000 per orang... padahal banana boat di pantai carita hanya 20.000 seorang... tapi gapapalah yang penting hati senang,, wakaka
Setelah berpuas puas main di Tanjung Benoa.. Saat nya berjemurrrr di Dreamland...
Sampai di dreamland agak menaiki dan menuruni jalan yang lumayan bikin kaki sakit hehehee.. tapi pas sampeee aduuhhh boo kerennnya ini pantai..
oia untuk duduk di kursi pantai yang telah disediakan harus merogoh kocek 150.000 cukup mahal hanya untuk duduk duduk satu jam di kursi panjang itu...
Sepertinya kita udah mulai gosong neh haha akhirnya kami lanjutkan perjalanan menuju Uluwatu...tapi karna disana banyak onyet onyet nakal setengah perjalan saya dan ka leony memutuskan untuk di mobil saja karna si onyet mulai banyak berdatangan ckckck... gantungan onyet tas kipling saya aja di rebut paksa sama si onyet yg tiba2 lari dan menarik boneka onyet nya..ckckk haha

No comments:

Post a Comment