Kuala Lumpur - Malaysia | vanyacuy

Kuala Lumpur - Malaysia | vanyacuy

Love, Laugh, Happines, Travelling, Shooping, Eating

Bidvertiser

Sunday, November 18, 2012

Kuala Lumpur - Malaysia

Kuala Lumpur - Malaysia Sik asikkk jalan jalan cyinnn ke Malaysia dan Singapore...
Kamis 15 November 2012 jam 10 pagi vanyacuy cabcuz ke airport dengan taxi burung biru, padahal flight masih jam 13.15, berangkat pagi karena takut antrian imigrasi panjang cuyyyy.
Setelah sampai di terminal 3 karena kita naik Air Asia ke Malaysia nya, kita langsung menuju imigrasi, tidak check in dulu, karena sudah check in via web, langsung kasih boarding pass dan bayar airportax Rp.150.000, eh tapi ternyata pas dateng di imigrasi masih sepiii bangettttt padahal kan long weekend, jadi tinggal bablas aja masuk, ga ditanya apa apa, dan tidak disuruh isi form imigrasi...

Selesai imigrasi langsung ambil posisi duduk di dekat gate pesawat yang akan dibuka nantinya.
Dan ternyataaaa pesawat delay sekitar 20 menitan.. uyuuuhhh pake delay segala lagiii..
Sekitar jam 13.25 an kita udah bisa masuk pesawat, untung ga terlalu lama.. ckck
Perjalanan menuju malaysia cuaca di singapore agak buruk, jadi sempat berputar putar di atas, dan yang tadinya 10 menit lagi sampai, malah naik lagi dan berputar putar cukup lama... agak seremm yaaa... hehe
Akhirnya jam 4an lewat sampai juga di airport KLCC..
Dijemput oleh temannya kak leony di bandara, dan dia yang mengantarkan kami kemana pun kami pergi di ibu negara malaysia itu. lumanya kan cyinnnn ngirit ongkos, karena diluar negeri itu yang mahal adalah transportnya, coba aja kalo naik taxi dari airport ke kuala lumpur dengan jarak 68km itu bisa abis 75ringgit alias 240ribu an cuyyyy... karena posisi bandara di perkebunan kelapa sawit jauh bener dari pusat kota.
Dari bandara kita berhenti di puchong untuk late lunch, ternyata jam 6sore disana masih terang benderang..ckckck
Makan di Asia Cafe dengan menu Nasi Thai seharga 5ringgit, Teh Tarik 1.70ringgit total makan siang nya 6.70ringgit.
Udah kenyang, kita langsung ke Dragon Inn Hotel Premium di Petaling Street Chinatown untuk late check in.
Sampai di hotel yang lumanyan lah karena memang rate nya murah meriah boo cuman 213ribuan cuy 2bed 1room..hahahaa tempatnya strategis lagi, di chinatown..
Abis naro barang barang di hotel kita langsung menuju twin tower..
Setelah puas berfoto di twin tower kita langsung ke sun pyramid..
Karna sudah larut malam, akhirnya kita kembali ke chinatown..
Jumat 16 November 2012 jam 9 pagi sudah siap untuk check out. dan order taxi via hotel ke bandara dengan tarif 75ringgit. sebelum check out kita makan dulu di sebelah hotel banyak tukang jajanan. saya makan nasi dengan ayam kari seharga 4ringgit.
Total Pengeluaran Selama Di Malaysia

Semoga Bermanfaat... ;)

No comments:

Post a Comment