Iklan 3 Indie+ | vanyacuy

Iklan 3 Indie+ | vanyacuy

Love, Laugh, Happines, Travelling, Shooping, Eating

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Bidvertiser

Monday, June 24, 2013

Iklan 3 Indie+

Iklan 3 Indie+
Lucu banget liat iklan 3 indie+ versi anak kecil...
Kena banget tuh kayaknya sindirannya...
Hahaha


kalau aku udah gede, aku mau kerja di multinasional company...aku mau kerja di gedung tinggi...ngomong english setiap hari...rambut klimis sepatu mengilat kaya orang penting...tapi,,,ngerjain kerjaan yang kurang penting...jadi tukang fotokopi, bawain laptop, beres beres kertas, ga masalah kerja 15 jam sehari...tidur cuman 5 jam sehari, masalahnya gaji cuman sampe tanggal 15...untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan...tapi sayang ga berlaku untuk beli pulsa...jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin...Think Again..


iklan 3 indie+

kalau aku udah gede, aku mau jadi eksmud...
mau jadi boss...
sehari hari ngomong campur bahasa inggris...
tiap jumat pulang kantor, nongkrong bareng sesama eksmud ngomongin proyek besar biar keliatan sukses...
suara agak digedein biar kedengerang sama cewe dimeja sebelah...
kalo weekend sarapan di cafe sambil sibuk laptop an...
mesen kopi secangkir harga 40ribuan, minumnya pelan pelan biar tahan sampai siang demi wifi gratis...
kalo tanggal tua pagi siang malem makannya cuman mie instan...
kalo mau nelepon bisanya cuman miskol...
jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin...

Think Again...



Gokiiiilllll... Kreatiiffff

No comments:

Post a Comment