Update Blog Dulu Ahhhh... | vanyacuy

Update Blog Dulu Ahhhh... | vanyacuy

Love, Laugh, Happines, Travelling, Shooping, Eating

Bidvertiser

Wednesday, December 18, 2013

Update Blog Dulu Ahhhh...

Update Blog Dulu Ahhhh...
Udah lama juga ya gw ga update nih blog....
Kemarenan sibuk ama tugas akhir dan sidang yang bikin pusing pala...
Tapi akhirnya puas donk dapet nilai A pas sidang hahaha... Puji Tuhan...

Dan beberapa bulan ini lagi pusing mau ngeredit rumah...

Berawal dari cerita cerita sama nyokab kalo gw pengen beli mobil gara gara puyeng kerja di jakarta ngejar ngejar bis macam ngejar anak macan hahaha...
Terus kata mama yaudah beli aja, masa kerja hampir 5 tahun belom bisa beli yang 'keliatan' jangan cuman beli beli jajan yang ga ada hasilnya ah... hahaha
Bener juga sih itu yah, akhirnya mama bilang, 'jangan beli mobil lah, kalo dijual pasti harga nya turun, beli rumah aja kalo dijual kan harga naik langsung tinggi tuh, mayan buat invest".

Yaudah deh pusing kepala mikir bisa gak ya beli rumah, secara pas hunting rumah daerah tangerang harganya cyinnn mahalll n cicilannya godeeee banget, apalagi dp dan biaya kpr nya bisa ampe 70-100juta an walaupun bisa dicicil 12x tuh dp, tapi duit dari mana coba sebanyak itu haha iya kalo gaji gw udh kepala 2 sih gapapa wakakak... aminnnn...

Setelah hampir 6 bulan gw hunting rumah, akhirnya bulan oktober dapetin yang cuco lah yah, mayan gitu lah haha...
Gak gede koq rumahnya, biar kecil tapi ada tempat buat neduh lah ya boo, terus punya sendiri hihi biarlah kerja masih ngejar ngejar macan, eh salah, ngejar bis deh haha, siapa tau ada rejeki nomplok bisa beli mobil ya ga? aminnn... haha tapi buat nyicil rumah saja empot2an wakakak sudahlah satu persatu dulu haha...

Nyari rumah tuh macam cari jodoh, kalo udah cuco yaudin klop banget dah di hati haha...
Bukan cluster sih, tapi gw bisa sesuka hati mendesain dan pilih pilih mau dibikin model apa tuh rumah nya, haha, untung ketemu nya sama penjualnya langsung yang ngedesain dan segala macem nya ampe bener bener dibantu dan dapetin harga yang pas buat gw...

Ga pas juga sih... sekarang mikir cicilan ke depannya... karena saldo atm gw di mulai dari nol lagiiii yaaa... haha *kyk iklan spbu aja*

Nah besok nih akad kredit nya... Mudah mudah an dilancarkan dan bisa jadi kado Natal di tahun ini dari Papi Jesus.... yipiiieee... Thx God For Everything :*

No comments:

Post a Comment